Ao no Exorcist: Kyoto Fujouou-hen BD Batch 1-12 Subtitle Indonesia

青の祓魔師 京都不浄王篇
7.63 / 163247
English: Blue Exorcist: Kyoto Saga Status: Selesai Tayang Durasi: 24 min. per ep. Genres: , , , , Musim: Producers: Aniplex, Dentsu, Mainichi Broadcasting System, Movic, Shueisha Tanggal rilis: Jan 7, 2017 to Mar 25, 2017 Type: TV Total Episode: 12 Posted on:
Keywords: download anime Ao no Exorcist: Kyoto Fujouou-hen BD Batch 1-12 Subtitle Indonesia, Ao no Exorcist: Kyoto Fujouou-hen BD Batch 1-12 Subtitle Indonesia, sub indo, download batch, batch Ao no Exorcist: Kyoto Fujouou-hen BD Batch 1-12 Subtitle Indonesia, samehadaku, meownime, anitoki, awbsubs, animeindo, animebatch, meowstream, kusonime, meguminime, animebatchs, drivenime, gantzid, wibudesu, wibusubs, anibatch, situs download, anime terbaik, rekomendasi anime, website download anime, anime lengkap

Sinopsis

ExWire of True Cross Academy diliputi dengan kejutan dan ketakutan setelah mengetahui bahwa salah satu teman sekelas mereka sendiri, Rin Okumura, adalah putra Setan. Tetapi untuk saat ini, mereka memiliki keprihatinan yang lebih mendesak daripada dari keturunan Rin: mata kiri Raja Najis, iblis yang kuat, telah dicuri dari Deep Keep akademi. Setelah upaya dilakukan untuk mencuri mata kanan di Kyoto juga, Rin dan ExWires lainnya dikirim untuk menyelidiki misteri di balik Raja Najis dan tujuan akhir pencuri tersebut.

Sementara misi ini membuat mereka bekerja sama untuk saat ini, Rin tidak pernah merasa lebih jauh dari sesama pengusir setan. Dalam upayanya untuk berdamai dengan mereka, ia menjalani pelatihan khusus untuk mengendalikan kekuatan gelapnya. Namun, ketika mata kanan dicuri tidak lama setelah kedatangan mereka, ancaman pengkhianat yang tak terpikirkan di antara mereka membuat mereka membutuhkan semua kekuatan yang bisa mereka peroleh.

[Ditulis oleh MAL Menulis Ulang]

Namiuchigiwa no Muromi-san BD Batch 1-13 Subtitle Indonesia
Ao no Exorcist BD Batch 1-25 Subtitle Indonesia
Link Download Ao no Exorcist: Kyoto Fujouou-hen BD Batch 1-12 Subtitle Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *