Selector Infected WIXOSS BD Batch 1-12 Subtitle Indonesia

selector infected WIXOSS
7.33 / 48179
English: selector infected WIXOSS Status: Selesai Tayang Durasi: 24 min. per ep. Genres: , Musim: Producers: Magic Capsule, Warner Bros. Japan, Showgate Tanggal rilis: Apr 4, 2014 to Jun 20, 2014 Type: TV Total Episode: 12 Posted on:
Keywords: download anime Selector Infected WIXOSS BD Batch 1-12 Subtitle Indonesia, Selector Infected WIXOSS BD Batch 1-12 Subtitle Indonesia, sub indo, download batch, batch Selector Infected WIXOSS BD Batch 1-12 Subtitle Indonesia, samehadaku, meownime, anitoki, awbsubs, animeindo, animebatch, meowstream, kusonime, meguminime, animebatchs, drivenime, gantzid, wibudesu, wibusubs, anibatch, situs download, anime terbaik, rekomendasi anime, website download anime, anime lengkap

Sinopsis

Sesuatu tidak selalu seperti yang terlihat. Ini terutama berlaku untuk Ruuko Kominato, ketika ia menerima setumpuk kartu untuk permainan kartu populer WIXOSS, hanya untuk menemukan seorang gadis yang terjebak di dalam LRIG-nya, atau kartu avatar. Setelah bertemu dengan orang lain dalam situasi yang sama, Ruuko menemukan bahwa dia sekarang telah menjadi & quot; Selector, & quot; seorang pemain dalam versi khusus WIXOSS di mana para gadis dapat saling bertarung untuk mendapatkan keinginan terdalam mereka menjadi kenyataan. Namun, ada yang menangkap. Berbeda dengan kemuliaan yang menanti mereka setelah kemenangan mereka, ada nasib kejam: jika mereka kalah tiga kali, hidup mereka akan hancur.

Dalam permainan tak menyenangkan yang dipenuhi dengan kebohongan dan tipuan, Ruuko dan teman-teman barunya harus mengungkap rahasia di balik WIXOSS dan menyadari apa yang benar-benar paling penting bagi mereka sebelum terlambat.

[Ditulis oleh MAL Menulis Ulang]

D.Gray-man Hallow Batch 1-13 Subtitle Indonesia
Yoku Wakaru Gendai Mahou BD Batch 1-12 Subtitle Indonesia
Link Download Selector Infected WIXOSS BD Batch 1-12 Subtitle Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *