Working!! BD Batch 1-13 Subtitle Indonesia

ワーキング!!
7.77 / 142085
English: Wagnaria!! Status: Selesai Tayang Durasi: 24 min. per ep. Genres: , , , Musim: Producers: Aniplex, Rakuonsha Tanggal rilis: Apr 4, 2010 to Jun 27, 2010 Type: TV Total Episode: 13 Posted on:
Keywords: download anime Working!! BD Batch 1-13 Subtitle Indonesia, Working!! BD Batch 1-13 Subtitle Indonesia, sub indo, download batch, batch Working!! BD Batch 1-13 Subtitle Indonesia, samehadaku, meownime, anitoki, awbsubs, animeindo, animebatch, meowstream, kusonime, meguminime, animebatchs, drivenime, gantzid, wibudesu, wibusubs, anibatch, situs download, anime terbaik, rekomendasi anime, website download anime, anime lengkap

Sinopsis

Karena cintanya pada hal-hal kecil yang imut, Souta Takanashi tidak bisa mengecewakan Popura Taneshima seperti anak kecil ketika dia merekrutnya untuk bekerja di Wagnaria, sebuah restoran keluarga yang berlokasi di Hokkaido. Takanashi mengambil kegembiraan khusus dalam menyayangi Popura yang lebih tua, yang hanya menyulut kompleknya betapa muda dia terlihat. Dia juga dengan cepat mengetahui bahwa dia harus tetap di atas jari kakinya begitu dia bertemu dengan sisa rekan-rekannya, termasuk kepala lantai yang memegang katana Yachiyo Todoroki, kepala koki yang mengintimidasi Jun Satou, koki sous yang berpengetahuan luas dan sadis Hiroomi Souma, sang manajer malas yang tegas Kyouko Shirafuji, dan pelayan Mahiru Inami yang memiliki & quot; menyakitkan & quot; takut pada pria.

Didukung oleh para pemeran eksentrik, Bekerja !! adalah komedi unik di tempat kerja yang mengikuti kejadian yang tidak membosankan di dinding Wagnaria saat Takanashi dan kepribadian unik rekan kerjanya bergabung untuk menciptakan kejenakaan tanpa henti , shenanigans, dan hilaritas.

[Ditulis oleh MAL Menulis Ulang]

Working'!! BD Batch 1-13 Subtitle Indonesia
Saiunkoku Monogatari Batch 1-39 Subtitle Indonesia
Link Download Working!! BD Batch 1-13 Subtitle Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *